Sergio Busquets Merasa Terpinggirkan

  • Senin, 14 Mei 2018 - 23:33:03 WIB | Di Baca : 2831 Kali

SeRiau - Pemain Barcelona, Sergio Busquets, merasa dipandang sebelah mata walaupun menjadi pemain krusial di klub tersebut. Busquets berharap kontribusinya bisa diapresiasi oleh penikmat sepak bola.

"Saya lebih memilih gelar bersama tim daripada gelar individual. Tetapi, saya merasa pantas masuk dalam nominasi gelar individu," ujar Busquets.

"Ketika kami memenangi Liga Champions, ketika kami menang Piala Dunia, ketika kami menang Piala Eropa, saya merasa menjadi bagian penting dari skuat tersebut," ungkap Busquets.

Sergio Busquets menejejakkan namanya di lini tengah Barcelona sejak masa kepelatihan Pep Guardiola. Sejak saat itu, posisinya tak tergantikan.

Namun, Busquets kalah tenar dibanding Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan Lionel Messi. Padahal, Busquets adalah pemain yang bertugas menjaga keseimbangan permainan Barcelona.

Sergio Busquets telah mengoleksi tujuh gelar La Liga, tiga gelar Liga Champions bersama Barcelona. Selain itu, ia juga mengantarkan Spanyol menjadi juara dunia dan juara Eropa. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar