Densus 88 dan Polda Sumsel Tangkap 2 Terduga Teroris di Palembang

  • Senin, 14 Mei 2018 - 21:55:52 WIB | Di Baca : 1303 Kali

 

SeRiau- Tim Densus 88 Antiteror dan Polda Sumatera Selatan menangkap dua terduga teroris di Palembang. Kedua terduga teroris itu saat ini tengah diperiksa di Polda Sumsel.

"Tadi sekitar pukul 17.00 WIB, Tim Densus 88 Antiteror dan Polda Sumsel berhasil menangkap dua terduga teroris di Km 5 Palembang," kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, Senin (14/5/2018).


Zulkarnain mengatakan dua terduga teroris berinisial AH (39) dan HK (37) ini merupakan warga Pekanbaru, Riau. Mereka berangkat dari Riau dan rencananya akan ke Jakarta untuk membebaskan jaringan mereka di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 
"Mereka berangkat dari Riau, ada tujuh orang ke Jakarta untuk membebaskan jaringan mereka di Mako Brimob, Depok, dan akan ikut (melakukan serangan). Tetapi, karena sudah selesai, mereka mau balik lagi dan kami tangkap," kata mantan Kapolda Riau ini.


Saat ini, kata Zulkarnain, kedua terduga teroris masih menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel. Sedangkan Polda Sumsel saat ini mulai melakukan penjagaan ketat untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar