Denny Cagur: Semoga Indonesia Bisa Kembali Tersenyum

  • Senin, 14 Mei 2018 - 21:14:59 WIB | Di Baca : 1498 Kali
Deni Cagur (internet)

SeRiau - Aksi teror bom di Surabaya mendapat kecaman keras dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk juga kalangan selebritas. Komedian Denny Cagur ikut merasa khawatir dengan insiden tersebut.

"Iya, sangat lah (khawatir). Yang lebih guekhawatirkan lebih secara umum. Pasti kondisi keamanannya lebih mencekam. Tapi kita tidak boleh takut, kita harus optimis menjalankan semua kegiatan. Biarkan terorisme diusut Polri dalam hal ini," kata Denny saat ditemui di Menara Bank Mega di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Mei 2018.

Walau tak berada di Surabaya, Denny mengaku memiliki banyak keluarga di lokasi kejadian. "Banyak saudara, keluarga di sana (Surabaya)," ucapnya.

Tapi beruntung, seluruh keluarga Denny dalam keadaan baik. "Enggak sih, pas ditanya alhamdulillah di sana baik-baik. Tapi bagaimana pun di sana ada korban yang juga saudara kita juga," sambungnya.

Denny berdoa agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. "Doanya semoga cepat berlalu dan Indonesia semoga bisa kembali tersenyum dan tenteram," katanya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar