Chelsea Gagal ke Liga Champions, Conte Lepas Tangan

  • Senin, 14 Mei 2018 - 18:54:52 WIB | Di Baca : 1191 Kali

SeRiau - Antonio Conte gagal mengulang prestasinya saat menyulap Chelsea menjadi tim terkuat di Premier League dengan meraih gelar juara musim lalu. Sebab, musim ini Chelsea terpuruk di posisi kelima klasemen dan dipastikan tidak akan bertanding di Liga Champions musim depan.

Mengutip football london, Conte justru lepas tangan soal dampak negatif kegagalan Chelsea menembus Liga Champions musim depan. Sebab dia menilai tugasnya adalah untuk bekerja keras dengan para pemain sepanjang musim untuk mencoba memberikan hasil terbaik.

"Saya rasa saya orang terakhir yang berhak bicara soal ini (gagal ke Liga Champions). Anda bisa bertanya pada pihak klub soal dampak dari kegagalan tampil di Liga Champions musim depan," ungkap Conte.

"Sebab saya bekerja dengan para pemain musim ini dan saya pikir tidak benar untuk berbicara sesuatu soal hal tersebut. Ada orang lain yang berhak menilai musim kami dan masalah kami yang gagal menembus zona Liga Champions."

Adapun musim ini juga merupakan kali pertama Conte gagal mendapatkan trofi. Dan dia pun merasa sangat kecewa karena dia selalu bermain hanya untuk meraih kemenangan.

"Di akhir musim, jelas saya ingin bermain untuk menang. Ini adalah musim pertama saya gagal mendapatkan gelar juara. Tiga dengan Juventus dan satu dengan Chelsea dan ketika saya memulai musim saya selalu menang," sambung Conte.

"Ada kekecewaan besar bagi saya karena saya hanya ingin bertanding untuk menang." (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar