Korban Tewas Bom Gereja Surabaya Bertambah Jadi 18 Orang

  • Senin, 14 Mei 2018 - 17:35:57 WIB | Di Baca : 1274 Kali

 

 

SeRiau-  Korban tewas bom bunuh diri di tiga gereja berbeda di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu pagi, 13 Mei 2018, bertambah lagi. Empat korban meninggal dunia menyusul. Total korban tewas bom bunuh diri di tiga gereja itu total 18 orang.

Korban tewas bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya tujuh orang, dua di antaranya pelaku. Adapun korban tewas di Gereja Kristen Indonesia Jalan Raya Diponegoro tetap seperti semula, yakni tiga orang, ibu dan dua putrinya yang meledakkan diri.

Korban tewas yang bertambah adalah akibat ledakan bom di Gereja Pantekosta Jalan Raya Arjuna. "Di Gereja Pantekosta, yang semula korban MD (meninggal dunia) tiga orang, ternyata tujuh korban tewas dari masyarakat, satu korban pelaku. Total delapan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, di Surabaya pada Senin, 14 Mei 2018.

Ke-18 korban tewas itu hanyalah korban bom bunuh diri di tiga gereja berbeda di Surabaya. Adapun korban tewas bom di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, tetap seperti jumlah semula, yakni tiga orang. Adapun korban tewas bom di Markas Polrestabes Surabaya masih empat orang.( Sumber : Detiknews.com)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar