Lazio Tertunda Amankan Tiket Terakhir Liga Champions

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 22:29:22 WIB | Di Baca : 261 Kali

SeRiau – Hasil kurang memuaskan didapat Lazio pada giornata 37 Serie A. Melawat ke markas Crotone, Estadio Ezio Scida, Minggu, 13 Mei 2018, mereka ditahan imbang 2-2.

Catatan itu kontan membuat Lazio harus menunda kegembiraan lolos ke Liga Champions musim depan. Mengumpulkan 72 poin, mereka masih berpeluang dikejar oleh Inter Milan yang duduk di posisi lima klasemen sementara.

Yang menarik, di partai penutup pekan depan, Lazio akan berhadapan langsung dengan Inter. Mereka bakalan baku hantam di Stadio Olimpico untuk memperebutkan posisi empat atau tiket terakhir ke Liga Champions.

Loading...

Menghadapi Cagliari, Lazio sempat unggul lewat penalti Senad Lulic di menit 17. Namun, di menit 29, Crotone mamou menyamakan kedudukan melalui Simeon Nwankwo. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Crotone berhasil balik unggul. Federico Ceccherini di menit 61, membobol gawang Lazio yang kawal Thomas Strakosha.

Lazio baru bisa membalas dan kembali membuat kedudukan imbang di menit 84. Sergej Milinkovic Savic mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Stefan de Vrij. Kedudukan 2-2 bertahan sampai laga usai.


sumber viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar