Ternyata Ini Alasan Kathy Indera Jatuh Cinta pada Young Lex

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 06:32:12 WIB | Di Baca : 2156 Kali
Young Lex

SeRiau - Kathy Indera diketahui menjalin hubungan spesial dengan Young Lex sejak beberapa waktu lalu. Kedekatan keduanya berawal dari proyek video klip di mana Kathy Indera dan Young Lex terlibat di dalamnya.

Diungkapkan pemain sinetron Anak Jalanan, dirinya dan Young Lex awalnya dekat hanya untuk mencari chemistry untuk proyek video klip. Namun siapa sangka kedekatan mereka justru membuahkan benih-benih cinta.

"Lex itu enggak bisa langsung akting begitu. Dia mengobrol dulu, cerita tentang masa lalu, telepon-telepon, chating-chatingan. Awalnya cuma mau cari chemistry," kata Kathy Indera kepada Tabloidbintang.com, Jumat (11/5).

"Iya kayak begitu sebenarnya (ada chemistrybeneaan), ha ha ha. Kebetulan dia orangnya seru buat diajak mengobrol," imbuhnya.

Kathy Indera tak lupa mengungkap alasan kenapa dirinya jatuh cinta kepada Young Lex. Kathy ternyata terpana akan sosok pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter, yang dianggapnya memiliki jiwa kepemimpinan.

"Dari awal aku kenal dia orangnya baik, perhatian. Aku senangnya sama dia itu, dia punya jiwa pemimpin. Dia bukan seperti imej yang ada di media sosial. Aslinya dia baik dan lembut," Kathy Indera beralasan.

Jalinan asmara pasangan ini sempat bikin heboh publik lantaran  Young Lex adalah mantan pacar sahabat Kathy Indera, Whitney, yang baru putus sekitar 6 bulan silam. Karena hal itulah, hubungan pertemanan Kathy Indera dan Whitney sempat merenggang. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar