Sandi Izinkan Abang-None Manfaatkan Rumah Dinasnya

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 05:35:46 WIB | Di Baca : 1224 Kali
Pembekalan finalis Abang-None Jakarta.

SeRiau - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan izin kepada Duta Pariwisata Abang-None Jakarta untuk memanfaatkan rumah dinasnya sebagai tempat singgah maupun berkativitas.

Hal itu dilakukan mengingat aktivitas Duta Wisata Abang-None Jakarta terbilang padat. Pasalnya, mereka dapat menghabiskan waktu hingga larut malam untuk berbagai kegiatan. 

"Saya bilang pakai di rumah dinas saya (enggak apa-apa), toh sekarang juga dipakai untuk kegiatan-kegiatan pengajian, keagamaan, sosial budaya juga," kata Sandi seusai mengisi pembekalan bagi peserta Abang-None Jakarta, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (12/5).

Sandi melanjutkan, rumah dinas itu bisa digunakan untuk sekadar berganti baju hingga berdandan, Sandi mengaku tidak masalah dengan hal tersebut. 

"Saya bilang untuk ganti-ganti baju (boleh saja), karena mereka komplain abnon (abang-none) itu kalau tugas di mana perlu rumah singgah untuk dandan macem-macem (dan kegiatan segala macamnya)," tambahnya.

Selain jarang ditempati, Sandi menganggap alangkah baiknya jika rumah dinasnya digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat. Diketahui, selama ini Sandi memang tinggal di rumahnya di Jalan Pulombangkeng Nomor 5, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Saya kan tinggal di Selatan," pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar