Dewi Perssik Jawab Tudingan Mengekang Angga Wijaya

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:21:59 WIB | Di Baca : 1352 Kali

SeRiau - Masalah rumah tangga yang dihadapi pasangan suami istri Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang masih menjadi misteri. Sebuah sumber mengatakan bahwa Dewi Perssik alias Depe terlalu mengekang sang suami. Akan tetapi, kabar tersebut pun dibantah oleh pemilik goyang gergaji ini.

Kabar mengenai rumah tangga Depe dan Angga yang sedang bermasalah pun masih memunculkan tanda tanya. Ini karena Depe dan Angga terlihat masih menutupi keadaan rumah tangganya saat ini. Hal ini membuat masyarakat mulai berspekulasi. Depe pun sempat dikabarkan mengekang Angga. Tak terima akan berita burung tersebut, melaui Insta Storiesnya, Dewi Perssik pun membantah.

“Kok dikekang? Wkwkwk peramal hura hara wkwk, kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ke tempat fitness kok. Kalau yang namanya dikekang, enggak boleh ke mana-mana, harus sama Dewi terus. Ikut saya kerja ke mana-mana orang dia yang urus kerjaan sebagai roadman ya wajarlah harus standby karena itu bagian dari keprofesionalannya kerja karena dapat gaji. Kecuali enggak dapat gaji. Ada-ada saja permal hurahara barusan dikasih tau nonton di tv gosip,” tulis Depe di Insta Storiesnya, Sabtu (12/5/2018).

Loading...

Pemilik goyang gergaji itu pun kembali menegaskan di Insta Stories berikutnya. Sebagai seorang suami sekaligus pekerja timnya, Angga memang dituntut untuk selalu mendampingi Depe. Angga pun menerima gaji secara profesional. Depe pun kembali menanyakan bagaimana bisa kabar mengatakan bahwa dirinya kerap mengekang Angga.

“Justru saya istri yang enggak macam-macam. Kerja pulang pagi dan kalian juga tahu seriap hari saya ada di mana. Kalaupun saya tidak ada di tv, kalian bisa lihat di Instagram saya, saya ada di mana. Kalau enggak di tv ya acara off air dan memang kewajiban saorang suami sekaligus team work ya harus mendampingi istri. Toh di situ digaji profesional,” pungkas Dewi Perssik.

Kabar buruk mengenai pernikahan Depe mulai terendus masyarakat sejak Depe menghapus seluruh foto Angga dari Instagramnya. Tak hanya itu, Depe pun mengunggah sebuah foto dengan keterangan seakan menyindir seorang pria.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya membangun biduk rumah tangga mereka sejak September 2017. Saat itu, Depe dan Angga sempat menutupi pernikahan mereka.


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar