Guardiola Optimis Aguero Tidak Akan Kemana-mana

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:45:22 WIB | Di Baca : 1113 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola angkat suara mengenai kejelasan status Sergio Aguero. Pep merasa optimis bahwa striker Timnas Argentina itu akan bertahan di Etihad Stadium musim depan.

Semenjak musim lalu, Aguero kerap dikabarkan akan hengkang dari Etihad Stadium. Ia kabarnya tidak suka dengan kehadiran Gabriel Jesus yang memangkas jam bermainnya di tim utama City.

Belakangan ini sang striker dikabarkan menjadi incaran Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan ingin mendatangkannya sebagai pengganti Antoine Griezmann yang kabarnya akan hengkang ke Barcelona.

Namun di mata Guardiola, striker 29 tahun itu masih akan menjadi penyerang Manchester City. "Sergio akan tetap bertahan sampai dia memutuskan bahwa karirnya sudah usai di sini," ujar Guardiola kepada Sportsmole.

"Kami masih membutuhkan tenaganya. Saya sudah mengatakan bahwa kami masih membutuhkannya sejak musim lalu, musim ini dan juga hari ini."

"Saya rasa dia tidak akan pergi. Namun apapun bisa terjadi di dunia sepakbola, dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti." tutup pelatih asal Spanyol tersebut.(**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar