Isap Vape di Pesawat, Fandy Christian Diciduk Petugas

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:34:41 WIB | Di Baca : 3037 Kali

SeRiau - Perbuatan aktor muda Fandy Christian ini, tak boleh ditiru dan harus menjadi pembelajaran bagi masyarakat. Fandy Christian tertangkap basah sedang mengisap vape di atas pesawat. Hal ini, adalah perbuatan yang dilarang keras dalam peraturan keselamatan penerbangan sipil.  

Dilansir dari keterangan tertulis Batik Air, peristiwa ini terjadi dalam di maskapai tersebut dengan nomor penerbangan ID 6950 dengan rute Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya NTB, pada 9 Mei lalu.

Di tengah perjalanan, Fandy Christian memutuskan mengisap vape di kamar kecil. Hal ini kemudian ketahuan oleh awak kabin yang tengah bertugas.

"Penumpang yang melakukan tindakan mengganggu kenyamanan itu FC. Untuk proses saat itu, Batik Air menyerahkan kepada pihak berwenang yaitu otoritas bandar udara untuk proses lebih lanjut," tutur Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Batik Air saat dihubungi Liputan6.com via pesan singkat, Sabtu (12/5/2018) siang.

Identitas Terkuak

Identitas FC terungkap lewat unggahan Instagram akun Lambe Turah, pada Sabtu (12/5/2018). Dalam foto yang dibagikan akun tersebut, Fandy Christian terlihat berjalan tertunduk dengan dikawal sejumlah petugas bandara.

Bikin Heran

Unggahan ini langsung ramai ditanggapi oleh warganet. Mayoritas merasa heran pada kelakuan Fandy Christian.

"Set dah.. masa peraturan dr jaman ga enak blm hafal jg sih..," tutur @zulva_surabaya.

"Penerbangan bentar aja masa gabisa nahan sih hadeuu," kata @oohreal.me.

"Ya elah kaya yg g pernah naik pesawat aja mas nya," kata @sarie_maulida. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar