Najib Razak Ungkap Alasan Batal Terbang ke Jakarta

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 14:17:52 WIB | Di Baca : 3597 Kali

SeRiau - Mantan Perdana Menteri Najib Razak akhirnya mengungkap alasan dia batal terbang ke Indonesia bersama sang istri. Kemarin malam diberitakan media-media Malaysia bahwa Najib Razak yang memang disangkut-sangkutkan dengan kasus korupsi itu akan bertolak diam-diam ke Jakarta dengan menggunakan jet carteran.

Tak lama, Najib diketahui masuk dalam daftar cegah Imigrasi Malaysia. Sedianya dia dan istri mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Sabtu, 12 Mei 2018.

Namun setelah Najib disebut membatalkan terbang karena dihalau oleh massa di bandara di negerinya, sempat tersiar kembali bahwa Najib akan tetap berangkat karena namanya tak lagi ada dalam daftar hitam.

Loading...

Sejurus, mantan PM yang dikalahkan Mahathir Mohamad dalam Pemilu yang baru berlangsung itu kemudian memberikan klarifikasi soal batalnya dia terbang ke Indonesia melalui akun Twitter resminya Mohd Najib Tun Razak @NajibRazak.

Dia mengatakan, tak akan keluar Malaysia karena patuh pada aturan imigrasi negaranya.

"Saya telah dimaklumkan bahawa Jabatan Imigresen Malaysia tidak membenarkan saya dan keluarga ke luar negara. Saya menghormati arahan tersebut dan akan bersama keluarga dalam negara," cuit Najib Razak. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar