Conte Mulai Khawatir Bakal Dipecat oleh Chelsea

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 01:10:37 WIB | Di Baca : 1088 Kali

SeRiau - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak memungkiri bahwa dirinya kini merasa khawatir dengan masa depannya. Conte mengaku ragu apakah masih akan menjadi manajer Chelsea pada musim depan.

Meskipun sukses memberikan gelar juara Premier League pada musim 2016/17 lalu, Conte langsung diterpa isu pemecatan pada awal musim ini. Salah satu sebabnya adalah hubungan yang buruk antara Conte dengan jajaran direksi klub.

Conte dikabarkan punya friksi dengan direksi tentang kebijakan transfer. Tapi, selama ini dia selalu yakin bahwa posisinya tetap solid.

"Saya sudah bergumul dengan spekulasi ini sejak awal musim," buka Conte kepada Sky Sports.

"Saya juga selalu mengatakan bahwa satu-satunya yang saya pikirkan adalah melakukan pekerjaan dengan cara sebaik mungkin. Saya akan bekerja sangat keras bersama pemain untuk klub," sambung manajer asal Italia.

"Sejak laga pertama musim ni, pada saat itu saya sudah mendengarkan spekulasi seperti ini di sekitar saya dan mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mulai khawatir," tandas Conte.

Sejumlah nama pun kini sudah mulai dibidik Chelsea untuk menjadi kandidat pengganti Conte. Salah satu nama yang potensial yakni Maurizio Sarri, yang kini masih melatih Napoli. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar