Dian Sidik Menangis karena Harus Dibotaki demi Peran di Wiro Sableng

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 01:05:26 WIB | Di Baca : 390 Kali

SeRiau - Dian Sidik menjadi salah satu aktor yang menjadi bagian dalam film Wiro Sableng, dimana film ini menjadi film kerjasama antara Lifelike Picture dengan rumah produksi luar negeri Century Fox. Dian Sidik didapuk memerankan karakter Kaligundil dalam film tersebut.

Menariknya dalam film ini Dian Sidik mesti merombak penampilannya dalam film besutan Angga Dwimas Sasongko. Ya, aktor 38 tahun itu sampai harus menggunduli rambutnya. Namun sayang, ia mengaku sempat menangis karena kehilangan rambutnya.

"Dari awal saya akan melakukan apapun untuk film Wiro Sableng. Kalau dibotaki masalah kecil," seloroh Dian Sidik dalam jumpa pers official teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (11/5/2018).

Loading...

"Waktu hari pertama saya nangis (karena rambutnya dibotaki). Akhirnya terjadi juga (rambut dibotaki). Tapi, enggak apa-apa, saya berdoa supaya Wiro Sableng sukses," sambungnya.

Seperti diketahui, karakter Kaligundil sendiri merupakan tokoh yang jahat dalam film tersebut. Ia pun menjadi anak buah dari Yayan Ruhiyan yang memerankan sosok Mahesa Birawa.

Selain itu, Dian Sidik yang hadir dalam pemutaran official teaser film Wiro Sableng mengakui senang dengan cuplikan film itu. Pasalnya bagi Dian Sidik sendiri, ini kali pertama ia menyaksikan film garapan Dwimas Angga Sasongko diputar.

"Senang sekali, ya saya juga pertama kali nonton cuplikannya," sambungnya.

Di sisi lain, film Wiro Sableng bakal dipercepat waktu pemutarannya yang mana seharusnya tayang pada Sepetember menjadi Agustus 2018 mendatang. Hal ini pun menandakan bahwa film Wiro Sableng begitu dinantikan oleh publik kebanyakan.

"Kami akan tayang pada Agustus 2018, tadinya September. Kenapa dimajukan?," tutup Sheila Timothy.

Wiro Sableng merupakan film adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku itu pertama keluar pada 1967 hingga 2006 yang kemudian dirilis menjadi sebuah sinetron.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Marsha Timothy, Andy /RIF, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan masih banyak lagi. Film ini bakal tayang pada Agustus 2018 mendatang. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar