Ditanya Momongan Fitri Tropika: Pokoknya Gak Ditahan-tahan

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 22:20:55 WIB | Di Baca : 1399 Kali

SeRiau - Menikah dengan Irvan Hanafi tiga tahun silam, Fitri Tropica memang belum memiliki momongan hingga saat ini. Meski begitu, Fitrop terlihat santai saat ditanya awak media mengenai anak.

"Kalau itu pasti (menanti momongan), namanya orang menikah pasti ada lah ya. Tapi banyak yang kita lihat yang sudah menikah bahkan tahunan lebih lama dari kita dan memang sudah program ini itu tapi belum dapat juga, jadi kita santai aja. Tapi kita enggak nunda, KB juga enggak, pokoknya enggak ditahan-tahan. Tapi untuk program bayi tabung atau apa belum sih," ujarnya di kawasan Tendean, Jumat, 11 Mei 2018.

Fitrop juga berharap bisa menjalankan puasa dengan maksimal tahun ini. "Mudah-mudahan bisa beribadah semaksimal mungkin, dan mudah-mudahan ibadahnya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa lebih maksimal lagi, enggak cuma nahan lapar dan haus saja," kata dia.

Merindukan kumpul bersama seluruh keluarganya maupun bersama keluarga sang suami saat puasa maupun lebaran, hal itu tak bisa dirasakan Fitrop dikarenakan jauhnya jarak dengan keluarga sang suami. 

"Iya, awal-awal nikah itu ada rasa aduh biasanya pas takbiran itu rame ngumpul sama keponakan-keponakan, mereka (keluarga suami) kan aslinya dari Padang jadi kayak neneknya dari suami aku itu tinggalnya di Sumatera sana, jadi di sini kita enggak ngumpul banget. Yang ngumpul di sini (Jakarta) paling bapak mertua aku, ipar aku sama suaminya, adik ipar aku, enggak sampai sepuluh orang, biasanya ramai. Sekarang sepi, tapi ya sudah lah enggak apa-apa." (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar