Zidane: La Liga Paling Sulit, Liga Champions Terbaik!

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 22:06:18 WIB | Di Baca : 87 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika La Liga adalah kompetisi yang sulit untuk dimenangkan. Tapi, baginya kompetisi yang terbaik adalah di ajang Liga Champions, bukan di La Liga.

Madrid gagal mempertahankan gelar La Liga yang mereka raih musim lalu. Bahkan, El Real kini hanya berada di posisi ketiga klasemen. Tapi, Madrid sukses di Liga Champions dan menatap laga final melawan Liverpool.

Jika menjadi juara, maka Madrid akan memecahkan rekor sebagai juara bertahan tiga musim beruntun.

Loading...

"Ya, di hari yang sudah lalu saya memang bilang kalau La Liga adalah kompetisi yang paling sulit dimenangkan. Tapi, pada akhirnya Liga Champions adalah yang terbaik," ucap Zidane dikutip dari Marca.

Dengan hasil buruk di La Liga, dan juga di Copa del Rey, maka tidak ada pilihan lain bagi Madrid selain menjadi juara di Liga Champions. Zidane tentu saja sadar dengan situasi ini dan bertekad untuk bisa menang di Liga Champions.

"Kami akan bermain di final Liga Champions dan kami tentu saja ingin mempertahankan gelar. Liga Champions adalah kompetisi yang ingin dimenangkan oleh setiap orang," tandas pelatih yang berasal dari Prancis tersebut. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar