Demi Fokus Ibadah, Dewi Sandra Siap Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 06:25:17 WIB | Di Baca : 1330 Kali

SeRiau - Dewi Sandra bertekad untuk mengurangi pekerjaan di bulan Ramadan tahun ini. Ia mengaku ingin fokus menjalankan segala ibadah wajib dan sunnah, khususnya tarawih yang hanya bisa dilakukan di saat Ramadan tiba.

Dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Dewi Sandra mengaku hal tersebut merupakan tekadnya di Ramadan tahun lalu namun tak terealisasi. Presenter sekaligus pemain film berusia 38 tahun tersebut masih sibuk di banyak kegiatan duniawi saat Ramadan tahun 2017.

"Yes, ya tahun ini. Tahun lalu aku tadinya niat melakukan hal yang sama terus ternyata diisi dengan kegiatan-kegiatannya kaya bukber, kalau enggak emm apa yaa emm acara-acara ngumpul yang enggak sengaja ‘kok lebih banyak yah’ pokoknya tahun ini aku mau lebih ‘No No’ (enggak ambil job)," katanya pada Rabu 9 Mei 2018.

"Bukan artinya aku enggak menghormati cuman kayanya sayang banget ini waktuku yang pengen bener-bener menghabiskan untuk Hablumminalloh ya aku pengin menghabiskan," tambah mantan istri Glenn Fredly itu.

Lebih lanjut Dewi Sandra bahkan mengaku tak ingin terlalu disibukkan dengan masalah makanan, pakaian sampai THR untuk lebaran. Ia ingin khusyu menjalankan ibadah di bulan Ramadan dan mengkhatamkan Alquran.

"Kali ini aku lebih fokus kepada asli tahun ini aku enggak mau mikirin masalah makanan enggak aku mikirin masalah baju atau perintilan-perintilan yang biasanya kita fokus THR yang inilah apalah aku bener-bener mau fokus tahun ini insya Allah salat tarawih. Pengen banget full," ungkapnya.

"Dan insya Allah bisa puasa dengan baik. Apa yang harusnya aku dapetin dari Ramadan itu bener-bener bisa masuk, khusuk, sama aku pengen fokus sama connecting aku sama Alquran," imbuh pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut.

Seperti diketahui, Dewi Sandra memang memilih untuk memperdalam agama sejak beberapa tahun terakhir. Saat Ramadan tiba, wanita kelahiran Brasil tersebut ingin memanfaatkannya secara maksimal untuk urusan ibadah wajib maupun sunnah.

Dewi Sandra ingin mengumpulkan bekal lebih banyak untuk kehidupan akhiratnya nanti. Ramadan juga menjadi salah satu pengingat untuknya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. (**H)

Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar