Manchester United Ukir Rekor Buruk Setelah Imbang Kontra West Ham

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 06:07:11 WIB | Di Baca : 1210 Kali

SeRiau - Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB. Skor kacamata ini membuat Manchester United mengukir rekor buruk sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

Tim asuhan Jose Mourinho sebenarnya bermain bagus pada laga melawan West Ham United. Namun, performa apik Adrian di bawah mistar membuat Manchester United harus menerima kenyataan gagal mencetak satu gol pun ke gawang West Ham.

Kiper asal Spanyol itu sedikitnya menggagalkan tiga peluang yang didapat Alexis Sanchez, Luke Shaw, dan Jesse Lingard. Bahkan, peluang terbaik yang didapat Manchester United melalui Luke Shaw berubah arah mengenai tiang gawang setelah diblok dengan kaki oleh Adrian.

Menurut data yang dilansir Opta, skor 0-0 yang didapat Manchester United di kandang The Hammers merupakan yang ke-19 sejak Premier League tidak diwarnai oleh kiprah Ferguson sebagai arsitek Manchester United musim 2012-2013. Rekor buruk itu menempatkan Manchester United sejajar dengan tim papan bawah, Southampton.

Sepanjang musim ini, Manchester United sudah tiga kali bermain imbang tanpa gol di Premier League. Dua hasil imbang dengan skor kacamata terjadi melawan West Ham dan satu laga lainnya menghadapi Southampton. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar