Demi Griezmann, Barca Siap Jual Delapan Pemain

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 22:57:02 WIB | Di Baca : 1306 Kali

SeRiau - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan bakal rela melakukan cuci gudang demi mendapat dana segar guna memboyong sang pemain incaran, Antoine Griezmann.

Barca memang kabarnya sangat ngebet membajak Griezmann dari sang rival, Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Barca pun siap menebus klausul rilis Griezmann senilai 100 juta euro.

Dilansir Sport, demi mendapatkan dana 100 juta euro ini, Barca diklaim siap menjual delapan pemainnya di musim panas nanti.

Delapan pemain tersebut adalah Lucas Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, Paco Alcacer, Denis Suarez, Gerard Deulofeu, Munir El-Haddadi dan Rafinha. Tiga pemain yang disebut terakhir kini menjalani masa peminjaman di klub lain.

Selain itu, dana hasil penjualan ini bakal digunakan Barca untuk memperkuat tim secara keseluruhan dengan mendatangkan pemain di berbagai posisi lain.

Meski sukses meraih dua gelar lokal, akan tetapi musim ini Barca gagal di Liga Champions setelah secara tragis disingkirkan AS Roma di babak perempat final. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar