Ini Harapan Presiden Napoli kepada Maurizio Sarri

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 21:42:43 WIB | Di Baca : 1206 Kali

SeRiau - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku akan bertemu dengan Maurizio Sarri untuk membicarakan masa depan sang pelatih. De Laurentiis masih menyimpan harapan kalau Sarri akan bertahan di Napoli.

Kegagalan Napoli untuk mengamankan gelar Scudetto untuk kesekian kalinya membuat masa depan Sarri dispekulasikan. Sarri disebut akan meninggalkan posnya sebagai pelatih Napoli.

Namun, hal tersebut dibantah De Laurentiis.

“Apakah Sarri akan tetap bertahan? Saya harap hal itulah yang akan terjadi,” ujar De Laurentiis.

“Sarri adalah pelatih yang tepat untuk kami. Saya yang memilihnya saat orang lain meragukan kemampuannya. Ia konsisten mengantarkan Napoli finis di papan atas klasemen.”

“Saya tidak tahu apakah Sarri ingin pergi. Bahkan keluarganya juga tidak mengetahuinya. Ia sangat fokus terhadap pekerjaannnya di Napoli. Jadi, saya baru akan bertemu dengannya pada pekan depan,” ungkap De Laurentiis.

Saat ini, Napoli menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Serie A dengan koleksi 85 poin atau tertinggal enam poin dari Juventus. Napoli hampir dipastikan gagal mengamankan Scudetto karena Juventus hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan gelar pada laga sisa. (**H)

Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar