Gara-gara Sanchez dan Lukaku, MU Tak Bisa Dapatkan Griezmann

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 16:33:28 WIB | Di Baca : 1364 Kali
Antoine Griezmann

SeRiau - Manchester United sebenarnya tertarik untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun niat untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut harus diurungkan karena dalam skuat MU saat ini sudah terdapat nama Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Lukaku gabung dengan MU pada bursa transfer musim panas tahu lalu dengan harga 75 juta pounds dari Everton. Harga tersebut merupakan yang termahal kedua di MU setelah Paul Pogba.

Pada tengah musim, MU kemudian mendatangkan Sanchez dari Arsenal. Pada waktu bersamaan, MU melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Menurut laporan di laman Daily Star, MU akan kembali melakukan perbaikan skuat di musim panas tahun ini. Antoine Griezmann pada mulanya adalah incaran MU. Sejak musim panas lalu hingga bulan Januari kemarin, nama Griezmann terus dikaitkan dengan MU.

Griezmann sendiri disebut membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer yang akan datang. Barcelona menjadi klub yang saat ini kerap dikaitkan dengan mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Manchester United diklaim tak akan menjadi pesaing Barca untuk mendapatkan Griezmann. Pasalnya, dalam skuat MU saat ini sudah terdapat nama Lukaku dan Sanchez untuk lini serang. Artinya, tak ada slot penyerang lagi untuk mendatangkan Griezmann ke Old Trafford. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar