Hasil Pekan 37 Liga Inggris: Chelsea Tertahan, Arsenal Tumbang

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 05:57:19 WIB | Di Baca : 1078 Kali

SeRiau - Chelsea berbagi angka 1-1 dengan Huddersfield Town di markas mereka, Stadion Stamford Bridge, sementara Arsenal dikecundangi Leicester City 1-3 pada laga Liga Primer Inggris di Stadion King Powers.

Pada laga lainnya, juara Liga Primer Inggris, Manchester City sukses kembali meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Brighton & Hove Albion. Tuan rumah Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle United.

The Blues yang sangat berambisi merangkak ke zona Liga Champions atau minimal peringkat keempat, harus puas mendapatkan satu angka.

Tim arahan Antonio Conte berusaha tampil menyerang menghadapi tamunya itu. Di babak pertama, mereka tampil mendominasi dengan membuat sejumlah peluang.

Penyelesaian akhir yang buruk tampaknya menjadi persoalan Alvaro Morata dan kawan-kawan pada laga itu. 

Di babak kedua, Chelsea justru kecolongan oleh gol Huddersfield yang dicetak Laurent Depoitre tepat di menit ke-50.

The Blues baru bisa menyamakan skor berkat gol Marcos Alonso menyambar bola halauan yang dilakukan Mathias Joergensen. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Nasib sial justru dialami The Gunners. Skuat arahan Arsene Wenger tersebut dihajar Leicester dengan skor telak 3-1. 

Tuan rumah mampu membuka keunggulan pada menit ke-14 berkat gol Kelechi Iheanacho. Arsenal yang berusaha mengejar ketinggalan, kekurangan pemain setelah Konstantinos Mavropranos mendapat kartu merah.

Meski demikian, The Gunners sempat menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Pierre-Emerics Aubameyang. Arsenal kembali ketinggalan dengan skor 1-2 setelah striker The Foxes, Jamie Vardy, mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-76.

Tuan rumah mampu menambah penderitaan Arsenal melalui gol Riyad Mahrez pada pengujung laga. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Leicester.

Pada laga lainnya, Manchester City mampu melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1. Gol Man City dicetak masing-masing oleh Danilo, Bernardo Silva, dan Fernandinho. Sementara satu-satunya gol tim tamu dilesakkan Jose Uiloa.

Tottenham Hotspur juga sukses meraih tiga poin dengan mengalahkan Newcastle United 1-0. Satu-satunya gol Tottenham dicetak Harry Kane pada menit ke-50.

Hasil Pekan ke-37 Liga Primer Inggris, Rabu (9/5) waktu setempat:


Chelsea 1-1 Huddersfield Town
Leicester City 3-1 Arsenal
Manchester City 3-1 Brighton & Hove Albion
Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

 

sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar