Hasil Pertandingan Barcelona vs Villarreal 5-1

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 05:37:16 WIB | Di Baca : 99 Kali

SeRiau - Hajar Villarreal, Barca Lanjutkan Catatan Unbeaten.

Barcelona makin berpeluang mengakhiri musim ini dengan tak terkalahkan usai sukses menghajar Villarreal 5-1 dalam partai tunda La Liga jornada 34 yang digelar di Camp Nou, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Philippe Coutinho, Paulinho dan Lionel Messi masing-masing mencetak satu gol sebelum Ousmane Dembele memborong dua gol di menit-menit akhir. Tim tamu sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Nicola Sansone.

Loading...

Bertindak sebagai tuan rumah, Barca langsung menggebrak sejak menit pertama. Gol pembuka pun didapat di menit ke-11 lewat sontekan Coutinho memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Dembele yang diblok Sergio Asenjo.

Lima menit berselang, giliran Paulinho yang mengoyak gawang Asenjo. Kerja sama apik antara Andres Iniesta dan Lucas Digne membuat Paulinho dengan mudah menceploskan bola menjadi gol.

Jelang turun minum, Messi tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan assit brilian Iniesta. Skor 3-0 untuk keunggulan Barca menjadi hasil sementara laga ini.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Villarreal, Javi Calleja melakukan perubahan dengan memasukkan Sansone menggantikan Denis Cheryshev.

Perubahan ini membuahkan hasil nyata. Sansone sukses membobol gawang Jesper Cillessen di menit ke-54. Tembakan Pablo Fornals membentur badan Sansone dan membuat bola berbelok arah sekaligus membuat Cillessen mati langkah.

Dembele mencetak dua gol di akhir pertandingan, masing-masing di menit ke-87 dan di masa injury. Dua gol ini pun melengkapi kemenangan Barca menjadi 5-1. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar