Rumah Tangga Terancam Kandas, Ada Orang Ketiga antara Sule dan Lina?

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 20:09:41 WIB | Di Baca : 320 Kali

SeRiau - Kabar tak sedap datang dari komedian Sule yang diketahui telah digugat cerai sang istri, Lina. Ini menjadi kali kedua rumah tangga Sule dengan Lina terancam kandas setelah isu gonjang ganjing orang tua Rizky Febian sempat mencuat pada tahun 2012.

Keberadaan orang ketiga antara Sule dan Lina sempat disebut-sebut sebagai faktor utama keretakan rumah tangga yang dibina sejak tahun 1997 itu. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, kuasa hukum Lina pun memberikan penjelasan.

"Saya lihat mencoba tanya dia tidak mau cerita. Intinya sudah tidak ada kecocokan ya. Kalau hal seperti itu kan saya sebagai kuasa tidak bisa menjelaskan. Harus kepada yang bersangkutan karena privasi," kata Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH, selaku kuasa hukum Lina saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Rabu (9/5/2018).

Loading...

Lebih lanjut kuasa hukum Lina menjelaskan bahwa kliennya tersebut telah mantap bercerai dengan pria yang menikahinya 21 tahun silam itu. Lina merasa tak ada lagi kecocokan dengan Sule sehingga tak ada pilihan lagi selain mengakhiri rumah tangganya.

"Saya sudah berkali kali (menanyakan keseriusan bercerai) dan ini memang serius apakah memang tidak coba dirundingkan dulu ya saya sarankan istikharah dulu lah sebelum bu Lina menyerahkan (kuasa) ke saya," paparnya.
"Mba Lina coba pikirkan lagi ya kebetulan waktu itu dipikir tapi beberapa hari lagi menyampaikan tetap dalam pendiriannya kan," imbuh kuasa hukum Lina.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Lina terancam kandas dan berakhir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Gugatan terhadap komedian bernama lahir Entis Sutisna tersebut didaftarkan pada 26 April 2018 dengan nomor register 3660/Pdt. G/2018/PA Cmi.

Salah satu bukti keseriusan Lina untuk bercerai dari Sule adalah dengan tidak lagi tinggal satu atap. Keduanya telah pisah ranjang sejak tiga bulan terakhir.

"Sudah pisah ranjang. Sejak bulan apa ya tiga bulan yang lalu lah," tutup Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH.

 


sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar