Jessica Iskandar Menebalkan Bibir agar Mirip Kylie Jenner

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 07:14:12 WIB | Di Baca : 1452 Kali

SeRiau - Jessica Iskandarsangat mengagumi penampilan Kylie Jenner. Bukan hanya rambut, Jessica Iskandar juga mendambakan bibir seksi seperti yang dimiliki Kylie. 

Banyak netizen yang menyebut Jessica Iskandar melakukan operasi demi mendapatkan bentuk bibir yang dia inginkan. Tapi, ibu satu anak itu membantah. "Ah itu nggak benar, cuma filler," aku Jessica, saat dijumpai di Studio ANTV Epicntrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). 

Lip filler dilakukan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu, sebelum bertolak ke Amerika Serikat. "Awalnya itu penasaran, soalnya ngelihat Kylie Jenner kan kayaknya bagus tuh bibirnya munyu, mau coba," jelasnya.

Sayangnya, lip filler yang dilakukan Jessica Iskandar tidak bertahan lama. Penyebabnya, menurut Jessica, adalah kebiasaan dirinya meminum kopi panas di pagi hari.

"Dokternya bilang bisa 6 bulan. Ini baru sebulan setengah udah kempes. Sebenarnya kalau filler tuh nggak boleh minum panas. Cuman aku kan pecinta kopi, setiap pagi aku selalu minum kopi dan itu panas," terang Jessica Iskandar. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar