Polisi Jaga Ketat Jalan Depan Mako Brimob Pagi Ini usai Rusuh

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 06:20:37 WIB | Di Baca : 1298 Kali

SeRiau - Penjagaan di sekitar jalan depan Mako Brimob semakin diperketat. Lebih dari 20 anggota polisi dengan senjata berjejer di jalan depan Mako Brimob dari arah Jalan Raya Bogor.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Komjen M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018), tepat di depan Gereja GPIB Gideon sekitar belasan anggota brimob bersenjata membentuk barisan untuk memperkuat penjagaan.

Sedangkan tepat pada pintu gerbang Mako Brimob, terlihat beberapa polisi lalu lintas (polantas) juga sudah berjaga. Di sebrang pintu gerbang Mako Brimob pun terlihat anggota brimob yang berjaga secara berbaris.

Nampak juga satu unit mobil barracuda di pintu gerbang Mako Brimob. Namun, tidak ada penambahan kawat berduri di sekitar jalan tersebut.

Sebelumnya, penjagaan ketat mulai dilakukan sekitar pukul 00.00 WIB. Anggota yang berjaga saat ini lebih banyak dibandingkan saat awal dimulai penjagaan ketat.

Kerusuhan di Mako Brimob terjadi pada Selasa (8/5) pukul 22.00 WIB. Sejumlah petugas terluka akibat kerusuhan tersebut. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar