Marquez Sebut Zarco Jadi Ancaman Terbesar pada MotoGP 2018

  • Selasa, 08 Mei 2018 - 23:16:42 WIB | Di Baca : 111 Kali

SeRiau - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mewaspadai Johann Zarco sebagai ancaman terbesarnya dalam perebutan gelar juara MotoGP 2018. Namun, Baby Alien tetap menghitung ancaman dari Andrea Dovizioso.

Hingga balapan MotoGP 2018 berjalan empat seri, Marquez memimpin perburuan gelar dengan 70 poin. Dia unggul 12 poin atas Zarco yang menempati posisi kedua. Sementara Dovizioso menempati posisi kelima dengan 46 poin.

"Empat balapan awal ini terjadi sangat aneh, semua hal telah terjadi. Zarco jelas sangat kuat, tetapi saya tetap memperhatikan Dovizioso. Dia sangat cepat kemarin dan akan seperti itu sepanjang musim," kata Marquez.

Loading...

Lalu bagaimana dengan duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi? Vinales saat ini menempati posisi ketiga dengan 50 poin, sedangkan Rossi ada di posisi keenam klasemen sementara dengan 40 poin.

Namun, Rossi dan Vinales terbilang belum impresif. Sejauh ini keduanya baru dua kali naik podium. Meski tak begitu kompetitif, Marquez tetap mewaspadai keduanya.

"Saya juga berhati-hati dengan rekan setim saya (Dani Pedrosa) dan dua pembalap pabrikan Yamaha," tutur Marc Marquez. (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar