Chelsea Ingin Cavani Gantikan Morata

  • Selasa, 08 Mei 2018 - 21:35:11 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Manajemen Chelsea dikabarkan telah mengidentifikasi Edinson Cavani sebagai penyerang yang cocok untuk menggantikan Alvaro Morata musim depan.

Morata sebenarnya baru gabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Akan tetapi meski sempat menjalani start yang menjanjikan, pemain asal Spanyol ini gagal tampil secara maksimal di sisa musim ini.

Alhasil ia pun kehilangan tempatnya setelah Chelsea mendatangkan Olvier Giroud pada Januari kemarin. Situasi itu kian diperparah karena Morata juga sempat cedera.

Belum lama ini muncul kabar bahwa Morata bisa saja kembali ke Juventus. Namun Bianconeri sendiri enggan membayar lebih dari 60 juta Pounds untuk pemain 25 tahun itu.

Di sisi lain Morata sendiri juga bersedia untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Sekarang menurut kabar dari Tuttosport, Chelsea telah mempersiapkan diri untuk kehilangan eks pemain Real Madrid itu.

Manajemen Chelsea disebut sudah mencari siapa saja nama-nama pemain yang sekiranya pantas jadi ujung tombak tim musim depan. Kabarnya, The Blues akhirnya menemukan sosok pemain yang ideal dalam diri Cavani.

Cavani sendiri merupakan bomber andalan PSG. Ia saat ini berstatus sebagai top skor tim sepanjang masa, mengalahkan rekor Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, masa depannya di klub itu disebut tak jelas karena perseteruannya dengan Neymar. Akan tetapi di lain sisi PSG juga disebut siap menjualnya, jika mereka lebih dahulu bisa mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar