Kata Sandiaga, PAN Setuju Gabung dengan Sekretariat Bersama Gerindra-PKS

  • Selasa, 08 Mei 2018 - 15:08:15 WIB | Di Baca : 1221 Kali

SeRiau - Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Pilpres Partai Gerindra, Sandiaga Uno bicara soal koalisi yang telah terbentuk saat bertemu dengan Prabowo Subianto tadi malam.

"Sudah ada (koalisi), Insya Allah sama PKS terus berlanjut. Hari minggu ini kita tingkatkan lagi intensitas kita, PAN juga sudah setuju bergabung dengan sekretariat bersama yang di Taman Amir Hamzah," ujar Sandiaga, di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa, (8/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengungkapkan dia melaporkan kepada Prabowo mengenai hasil safari tokoh masyarakat dan tokoh politik bangsa menyerap aspirasi.

"Isunya nyambung sama dengan apa yang ditemui Pak Prabowo di Jawa Timur yaitu lapangan kerja, lapangan kerja, lapangan kerja," katanya.

Saat ditanya mengenai nama bakal Cawapres yang akan mendampingi Prabowo, Sandiaga menyebut bahwa pihaknya belum mengumumkan nama tersebut dalam waktu dekat ini.

Namun, ada beberapa pihak yang menginginkan dan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi pendamping Prabowo.

"Saya sampaikan juga ada permintaan banyak dari masyarakat, dan tentunya harus mitra koalisi yang putuskan itu keputusan domainnya di partai dan mitra koalisi tapi itu yang diharapkan masyarakat," pungkasnya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar