Panas! Giliran PAN Sebut Sri Bintang Pamungkas Pecundang

  • Selasa, 08 Mei 2018 - 13:57:06 WIB | Di Baca : 171 Kali

 

 

SeRiau-  Dalam sebuah diskusi bertema reformasi yang fokus membahas Amien Rais, Sri Bintang Pamungkas cs menyebut eks Ketua MPR itu sebagai pengkhianat. PAN membela Amien dengan menyebut Sri Bintang sebagai pecundang.

Loading...

Pernyataan Sri Bintang Pecundang terlontar dari Ketua DPP PAN Mulfachri Harahap. Mulfacri awalnya menanggapi pernyataan aktivis '98 Desmond J Mahesa yang menyebut Amien pecundang lantaran mengamandemen UUD 45. Bagi Mulfachri, pernyataan Desmond keliru. Dia lalu menyerang Sri Bintang.

 

"Apalagi Sri Bintang. Sri Bintang siapa? Dalam literatur politik Indonesia Sri Bintang itu pecundang, dia yang pecundang," kata Mulfachri kepada wartawan, Selasa (8/5/2018).

 

Mulfachri memandang Sri Bintang bukan siapa-siapa dalam sejarah Indonesia, beda dengan Amien Rais. Sri Bintang disebut pecundang oleh Mulfachri lantaran memandang mantan petinggi PPP itu tak berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

"Dalam literatur politik Indonesia, dia bukan siapa-siapa dan hampir tidak ada satupun karya ataupun kontribusi dia terhadap perubahan yang terjadi di negeri ini," tegas Mulfachri.


"Kalau ada yang bilang Pak Amien pecundang dalam konteks reformasi, saya kira orang itu tidak paham, orang itu tidak mengikuti perkembangan demi perkembangan yang ada terkait proses perubahan tadi," katanya. (Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar