Jarang Terekspos Media, Begini Cantiknya Istri Mohamed Salah

  • Senin, 07 Mei 2018 - 21:36:56 WIB | Di Baca : 1635 Kali

SeRiau - Mohamed Salah merupakan sosok pemain yang berperan penting bagi klub Liga Inggris, Liverpool. Kemampuannya dalam mencetak si kulit bundar ke dalam jala gawang memang tidak diragukan lagi. Ternyata di balik sosok agamis yang dimiliki pemain berkebangsaan Mesir tersebut, ada wanita yang selalu setia menemani perjalanan karier Salah sebagai seorang pemain sepakbola.

Ya, sosok wanita bernama Magi Salah memang jarang atau bahkan hampir tidak pernah muncul di layar kaca. Perempuan cantik berhijab ini adalah istri Salah. Dengan dandanan sederhana dan muka khas timur tengah, Magi selalu mendampingi dan mendukung pekerjaan sang suami di atas lapangan.

Sebagaimana diketahui, Salah dan Magi menikah pada 2013. Mereka telah merajut bahtera rumah tangga sebelum karier Salah meroket seperti saat ini. Dari hasil perkawinannya, Magi dan Salah dikarunia seorang anak perempuan bernama Makka.

Anak pertama Salah lahir pada Oktober 2014 di RS Chelsea yang terletak di barat daya London. Saat itu sang sang ayah masih berseragam Chelsea dan belum menemukan keemasannya bersama AS Roma. Nama Makka kabarnya diambil dari nama kota di Arab Saudi, Mekkah yang merupakan tempat suci bagi umat Islam.

Sosok Magi sendiri memang jarang tertangkap kamera wartawan, pasalnya ia terlihat hanya beberapa kali mendampingi suaminya saat pertandingan.

Meski demikian, Magi diklaim memiliki sifat soleha dan rendah hati sama seperti Salah. Banyak yang mengklaim, kegemilangan yang berhasil diraih Salah ketika membela Liverpool pada 2018 adalah berkat sosok Magi yang selalu mendukungnya.

Terbukti saat ini Salah sukses menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 31 gol yang berhasil disarangkannya sejauh musim 2018. Ia berhasil mengalahkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane di posisi kedua dengan 27 gol dan Sergio Aguero dari Manchester City dengan 21 gol. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar