Temui Prabowo, Sndiaga Uno Bahas Perkembangan Koalisi Pilpres

  • Senin, 07 Mei 2018 - 21:30:25 WIB | Di Baca : 1339 Kali

SeRiau - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, Sandiaga Uno, diagendakan mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (7/5/2018) malam.

Anggota Badan Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan agenda pertemuan tersebut.

"Iya, benar ada pertemuan, melaporkan perkembangan (koalisi pilpres) selama ini," kata Andre saat dihubungi, Senin (7/5/2018).

Andre menambahkan, selaku ketua tim pemenangan, tentunya Sandiaga harus intensif berkomunikasi dengan Prabowo selaku calon presiden.

Apa lagi, Prabowo baru saja pulang dari kampanye di Jawa Timur. Dengan demikian, Sandiaga perlu menyampaikan perkembangan terbaru terkait konstelasi pilpres.

Andre juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut nantinya Sandiaga akan menyampaikan hasil komunikasi politik terbaru antara dirinya dan partai lain, seperti PKS dan PAN.

"Mas Sandi kan ketua tim pemenangan pilpres. Dan juga (melaporkan) komunikasi dengan tokoh yang ada. Ini pertemuan rutin menyampaikan perkembangan. Kan Pak Prabowo kan habis dari Jawa Timur," kata Andre. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar