Ketua MPR: Ganti Presiden Silakan, yang Penting Damai

  • Senin, 07 Mei 2018 - 20:56:03 WIB | Di Baca : 1153 Kali

SeRiau - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 16 April 2018.

Permainaan  Ketua MPR Zulkifli Hasan menanggapi maraknya perang Tagar #2019GantiPresiden dan #Tetap2Periode. Bagi Zulkifli, kedua gerakan itu sah-sah saja.

"Mau #2019GantiPresiden atau #Tetap2Periode, silakan saja. Yang penting damai dan menjaga persaudaraan. Yang salah itu kalau ribut. Jangan ya," kata Zulkifli dalam keterangannya, Senin, 7 Mei 2018.

Zulkifli mengajak kedua belah pihak pengusung tagar itu untuk bersaing dengan mengutamakan ide, gagasan dan visi untuk Indonesia lebih baik.

"Yang 2019 ganti presiden atau tetap dua periode foto bareng kan bagus, indah kan. Berbeda itu jadi gembira, bukan saling cela," katanya lagi.

Sebagai bagian dari kampanye memperkuat persatuan di tahun politik, Zulkifli Hasan juga akan mengenalkan T-Shirt bertajuk #PemiluDamai. Menurutnya, pemilu harus berkualitas, sah, dan arahnya menuju perbaikan.

"Jawabannya adalah pemilu damai. Nanti bareng-bareng kita akan kampanyekan pemilu damai buat semua," tuturnya.

PAN sendiri dalam Pilpres 2019 belum menentukan pilihan. Banyak beredar kabar mereka akan bergabung ke PKS dan Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar