Di Depan Notaris, Nicky Tirta dan Liza Elly Sepakat Bercerai

  • Senin, 07 Mei 2018 - 15:38:43 WIB | Di Baca : 566 Kali

SeRiau - Hubungan rumah tangga Nicky Tirta dan istri, Liza Elly kini tengah berada diujung tanduk. Bahkan diketahui keduanya telah sepakat bercerai didepan notaris. Hal itu pun disampaikan langsung oleh pihak kuasa hukum Nicky Tirta, yakni Tri Adhyaksa.

Seperti diketahui, sebelumnya Nicky telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret lalu dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Namun sayang, pada sidang ketiga yang digelar pada Senin (7/5/2018) ini, sama sekali tak dihadiri oleh Nicky dan Liza.

"Keduanya telah menandatangani perjanjian perceraian pada 9 Maret 2018, yang telah disahkan oleh notaris dan perjanjian itu menjadi bukti didalam persidangan," kata Tri Adhyaksa saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (7/5/2018).

Loading...

Lebih lanjut ia menjelaskan, alasan keduanya bercerai karena tidak harmonis lagi. Bisa dikatakan tak ada alasan besar Nicky Tirta mengambil langkah bercerai dengan Liza Elly.

"Mereka bercerai karena memang sudah tidak harmonis lagi," tambah Tri Adhyaksa.

Sementara itu mengenai hak asuh anak, baik Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat untuk mengurus bersama-sama. Dan dalam kasus perceraian ini, Nicky Tirta dan istri juga tak membahas mengenai harta gono-gini.

"Untuk anak mereka sepakat untuk mengurusi secara bersama-sama," tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta resmi menikahi Nicky Tirta, pada 8 November 2012. Selang satu tahun menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar