Arsene Wenger: Terima Kasih Fans Arsenal!

  • Senin, 07 Mei 2018 - 06:17:44 WIB | Di Baca : 1171 Kali

SeRiau - Arsene Wenger mampu mendapatkan kado manis pada pertandingan pamungkas bersama Arsenal di Emirates Stadium. Ya, Wenger mampu mengantarkan Arsenal memetik kemenangan telak atas tamunya, Burnley.

Dalam pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium pada Senin (7/5/2018) dini hari WIB tersebut, Arsenal memang sudah tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Arsenal hanya butuh waktu 14 menit untuk bisa unggul lebih dahulu atas Burnley melalui sepakan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol dari Aubameyang itu melecut semangat para pemain Arsenal untuk bisa menambah gol ke gawang Burnley. Total, Arsenal mampu melesakkan empat gol tambahan melalui aksi dari Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac, Alex Iwobi, dan gol kedua Aubameyang.

Wenger pun mengutarakan rasa senangnya seusai pertandingan melawan Arsenal kontra Burnley. Ia juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung Arsenal yang telah mendukungnya selama 22 tahun membesut The Gunners.

Pria berkebangsaan Prancis tersebut juga mengaku bakal sangat merindukan momen-momen sebagai manajer Arsenal pada masa yang akan datang.

“Terima kasih telah memiliki saya untuk waktu yang sangat lama. Saya tahu itu tidaklah mudah. Tapi, di atas itu semia, sama seperti kalian, saya adalah seorang pendukung Arsenal,” ucap Wenger, seperti disadur dari Daily Mail, Senin (7/5/2018).

“Itu berarti bukan hanya sekadar menyaksikan pertandingan sepakbola. Ini adalah cara kami hidup. Ini lebih ke bagaimana peduli tentang sepakbola cantik, nilai-nilai yang kami hargai pula, adalah hal-hal yang ada dalam tubuh kami,” lanjutnya.

“Kami peduli, kami khawatir, kami juga pernah putus asa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di klub ini karena telah membuat tim ini menjadi sangat spesial,” tandas manajer berusia 68 tahun tersebut.

Pertandingan Arsenal kontra Burnley memang menjadi pertandingan terakhir Wenger di Emirates Stadium. Sebagaimana diketahui terhitung mulai musim depan, Wenger memang sudah tak lagi berada di pinggir lapangan sebagai manajer Arsenal, usai memutuskan pensiun beberapa waktu lalu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar