Eden Hazard: Chelsea Bertekad Tembus 4 Besar

  • Senin, 07 Mei 2018 - 05:28:29 WIB | Di Baca : 1275 Kali

SeRiau - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menganggap kemenangan 1-0 atas Liverpool pada laga pekan ke-37 Premier League penting buat timnya. Sebab, The Blues butuh poin penuh demi finis di posisi empat besar.

Melakoni laga di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018) waktu setempat, Chelsea justru bermain di bawah tekanan. Klub asuhan Antonio Conte itu mencatatkan 31,6 persen penguasaan bola, berbanding 68,4 persen milik Liverpool.

Kendati begitu, skuat London Biru mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Bola hasil sundulan Olivier Giroud pada menit ke-32 melesat mulus masuk ke dalam gawang The Reds.

Kemenangan 1-0 atas Liverpool membuat Chelsea makin mendekat ke urutan empat besar klasemen sementara Premier League. Mereka berada di posisi lima dengan nilai 69, tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

"Ini adalah hasil yang besar. Ini adalah kemenangan besar, jadi kami dapat mencoba untuk berada di empat besar pada akhir musim," ujar Hazard.

"Kami menginginkan sesuatu yang besar pada musim ini, jadi ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini bagus untuk seluruh tim," lanjutnya. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar