Relawan Jokowi Deklarasikan Dukungan

  • Ahad, 06 Mei 2018 - 17:37:54 WIB | Di Baca : 1269 Kali

SeRiau - Relawan Jokowi alias Rejo mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk kembali maju dan menang dalam ajang Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Rejo Darmizal mengatakan, pihaknya akan berjuang keras menyukseskan Jokowi kembali memimpin pemerintahan di periode kedua. Pilihan itu menjadi bentuk kecintaan terhadap NKRI.

"Dengan rahmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dengan ini kami menyatakan dukungan sepenuhnya dan bertekad bulat menjadi relawan untuk memenangkan bapak Ir H Joko Widodo dalam pemilihan presiden tahun 2019," kata Darmizal saat membacakan deklarasi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 6 Mei 2018.

"Hal-hal lain untuk mencapai kesuksesan dan kemenangan akan dilaksanakan  secara seksama berdasarkan nilai-nilai luhur agama, konstitusi dan Pancasila. Demikian deklarasi ini kami laksanakan dengan penuh kesadaran sebagai putra putri bangsa sebagai wujud kecintaan mendalam kepada NKRI. Jakarta 6 Mei 2018. Kami Relawan Jokowi (Rejo)," ujarnya.

Menurut Darmizal, dalam waktu dekat Rejo akan memperhatikan tiga isu yang dianggap penting saat ini. Pertama soal Islam modern, kedua terkait para ibu, dan ketiga adalah perkotaan.

"Itu menjadi isu yang akan kita garap bersama kawan-kawan dan mudah-mudahan apa yang jadi niat kita menegakkan demokrasi dan hak asasi manusia, tentu kawan-kawan akan all out berjuang di bawah naungan Rejo," kata dia.

Rejo sendiri mengklaim sudah tersebar di beberapa wilayah seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, dan akan menyusul ke beberapa daerah lainnya.

"Saat ini sudah sembilan provinsi. Ke depannya akan di 34 Provinsi." (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar