Serangan Jantung, Mobil Kadisdik Nunukan Masuk Kebun Singkong

  • Sabtu, 05 Mei 2018 - 16:35:06 WIB | Di Baca : 208 Kali

SeRiau - Sebuah mobil double cabin tiba tiba masuk kedalam kebun singkong di Sei Billal, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, pada Sabtu (5/5/2018), sekitar pukul 10:00 WITA.

Sejumlah warga yang melihat mobil putih berplat nomor KT 8458 SA tiba tiba masuk ke kebun, tak berani mendekat.

Kasat Lantas Polres Nunukan AKP Abu Sangit mengatakan, diketahui pengendara mobil merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan Jaya Martom. Diduga dia terkena serangan jantung saat mengemudi.

Loading...

“Tiba-tiba jantungnya kambuh, beruntung mobil nabrak tumpukan pasir di pinggir jalan, berbelok ke kebun singkong, jadi berhenti di situ mobilnya,” ujarnya, Sabtu.

Warga yang curiga dengan keadaan pengemudi di dalam mobil kemudian berusaha mengintip melalui jendela mobil yang tertutup rapat.

Salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadain perkara, yang juga merupakan anggota Kodim 0911/Nunukan, kemudian berusaha memecahkan kaca mobil untuk memberikan pertolongan kepada pngemudi yang terlihat pingsan.

"Begitu melihat di dalam ada orang pingsan, dia memberi pertolongan dengan memecahkan kaca mobil,” imbuh Abu Sangit.

Warga kemudian berupaya secepat mungkin membawa korban ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Nunukan dengan menumang mobil pickup yang lewat.

Namun, nyawa warga Jl Bhayangka Kabupaten Nunukan tersebut tak tertolong. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar