Hadiri Mukernas, FPI Dukung PBB di 2019?

  • Sabtu, 05 Mei 2018 - 00:56:26 WIB | Di Baca : 2413 Kali

SeRiau - Ada perwakilan Front Pembela Islam (FPI) di Musyawarah Kerja Nasional Partai Bulan Bintang (PBB) pimpinan Yusril Ihza Mahendra. Apakah FPI sudah memastikan dukungan politik untuk PBB di 2019?

Ada Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI Habib Muchsin Alatas yang hadir di arena Mukernas PBB, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (4/5/2018) malam. 

Usai Mukernas, dia berbicara kepada wartawan. Disampingnya, ada Ketua Umum PBB Yusril. Muchsin menyatakan FPI belum memastikan dukungan politik di Pemilu 2019.

"Kita melihat situasi dan perkembangan eskalasi politik, nanti menunggu Imam Besar yang akan didukung Umat Islam di Indonesia," kata Muchsin.

Imam Besar yang dia maksud adalah Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang masih ada di Arab Saudi. Soal momentum pengumuman sikap politik FPI, termasuk arah dukungan untuk capres 2019, dia mempersilakan publik menunggu.

"Kita tunggu keputusan Imam Besar dan masukan ulama Islam. Maka nanti akan diputuskan siapa yang didukung untuk jadi Presiden Indonesia di tahun 2019-2024," kata Muchsin. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar