Fadli Zon: Tak Pantas Golkar Mencibir Prabocor

  • Jumat, 04 Mei 2018 - 14:51:02 WIB | Di Baca : 9199 Kali

SeRiau - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyayangkan pernyataan Wasekjen Golkar yang menyebut prabocor sedang kehilangan akal sehat. Fadli menilai tak sepantasnya elite Golkar berbicara sekasar itu.

"Menurut saya apa yang saya sampaikan terkait berbagai kritik selama ini selalu rasional dan berdasarkan data. Seharusnya mereka menanggapi dengan data jangan bicara prabocor. Jangan lupa dulu Golkar juga mendukung Pak Prabowo, seharusnya kritik dibalas dengan argumen jangan sampai memercik muka sendiri," kata Fadli Zon kepada wartawan, Jumat (4/5/2018).

Fadli mengungkit dulu Golkar bagian dari parpol pendukung Prabowo. Dan banyak pemikiran Prabowo yang didukung penuh oleh Golkar.

"Sekarang banyak peraturan yang melonggarkan pihak asing mendapatkan keuntungan termasuk soal tenaga kerja asing. Harusnya kita kuat melindungi kepentingan rakyat. Kita harus melindungi petani dari impor bahan pangan, melindungi buruh dengan tidak memberikan lapangan kerja kepada asing ," imbuh Fadli.

Ia lantas menyebut sindiran tajam soal racun kalajengking yang memantik parpol pro Jokowi bereaksi keras sampai mengeluarkan istilah prabocor itu.

"Itu kan bukan hoax, itu dikatakan sendiri oleh presiden. Tentu karena itu ucapan presiden akan menjadi perhatian publik. Ucapan itu tak pantas diucapkan kepada rakyat, kenapa tidak disuruh saja beternak kalajengking, dan semacam ini harus difilter," ingat Fadli.

Presiden Jokowi diserang lawan politiknya terkait pidato tentang racun kalajengking. Wasekjen Golkar Maman Abdurahman membela bakal capresnya itu.

"Para Prabocor sudah mulai kehabisan akal sehat dalam mencari argumentasi untuk membela tuannya. Sampai urusan racun kalajengking pun dipolitisir oleh mereka," kata Maman kepada wartawan, Jumat (4/5/2018). (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar