Real Madrid Buru Rekan Senegara Cristiano Ronaldo

  • Jumat, 04 Mei 2018 - 05:06:46 WIB | Di Baca : 2016 Kali

SeRiau - Real Madrid dikabarkan sedang mencari bek baru pada musim panas mendatang. El Real mengincar bek Inter Milan asal Portugal, Joao Cancelo.

Madrid membutuhkan tambahan pemain di sektor bek kanan. Sebab, Dani Carvajal yang selama ini jadi andalan kerap mengalami cedera. Sementara, Acraf Hakimi masih belum matang untuk bermain reguler.

Cancelo dinilai bisa jadi pelapis yang ideal bagi sektor kanan pertahanan Madrid. Sang pemain kini terikat kontrak dengan Valencia, tapi dia akan bermain untuk Inter Milan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Menurut Mundo Deportivo, Madrid siap membayar dengan harga yang mahal agar bisa mendapatkan Cancelo. El Real juga akan membeli pemain berusia 24 tahun secara permanen. Saat ini harga pasar Cancelo mencapai 35 juta euro.

Sementara itu, Madrid harus bersaing dengan Inter Milan untuk bisa mendapat jasa Cancelo. Inter punya klausul pembelian permanen Cancelo. Tapi, Inter harus mengajukan tawaran pada bulan Mei ini. Masalahnya, Inter tidak punya cukup banyak dana untuk transfer.

Selama menjalani masa peminjaman di Inter, Cancelotercatat memberikan kontribusi tiga assist dan satu gol untuk Inter di Serie A. 

sumber Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar