Sepuluh siswa SMAN 8 Pekanbaru Dapat Nilai Sempurna 100

  • Kamis, 03 Mei 2018 - 21:19:15 WIB | Di Baca : 1750 Kali

SeRiau - Sepuluh siswa SMAN 8 Pekanbaru berhasil meraih nilai sempurna 100 hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 ini. Berdasarkan hasil ujian nasional yang diumumkan, Kamis (3/5) sore, sepuluh siswa SMAN 8 ini mendapat nilai sempurna dengan mata pelajaran berbeda. Bahkan ada satu orang siswa atas nama Hanif M. Dyiha Ulhaq meraih nilai 100 dua mata pelajaran sekaligus

Waka Humas SMAN 8 Darmina mengatakan dari 473 siswa yang ikut UNBK, 10 siswa diantaranya mendapat nilai 100 ini dan ada satu orang siswa atas nama Hanif M. Dyiha Ulhaq meraih nilai 100 dua mata pelajaran yang diujiankan matematika dan fisika.

Sembilan siswa lainya mendapat nilai 100 yakni Nurul Shafliqa mata pelajaran bahasa indonesia, Nursyam Setia Sari mata pelajaran bahasa indonesia, Wahyu Dwi Nugraha mata pelajaran matematika, Andrew Immanuel mata pelajaran matematika,  

Loading...

Dewi Novianti mata pelajaran matematika, Dean Fangohans mata pelajaran fisika, Hans Ryan Pakpahan mata pelajaran fisika, Muhammad Iqbal mata pelajaran biologi dan Kania Purbasari mata pelajaran biologi. Mendapat nilai sempurna 100, menurut Darmina tidak mudah. Sebab, seluruh jawaban harus betul, ngak ada yang salah.

" Tidak mudah lho mendapat nilai 100, jawaban harus benar seluruhnya," kata Darmina, Kamis (3/5) di Pekanbaru.

Sebagai bentuk penghargaan kepada siswa yang mendapat nilai 100, kata Darmina, pihak sekolah memberikan bingkisan dan piagam. Tidak hanya siswa saja, guru pembimbing mata pelajaran UN juga diberi penghargaan.

" Siswa dan guru pembimbing kita beri penghargaan. Walaupun penghargaan berupa bingkisan, namun ini bentuk perhatian kita kepada siswa yang telah meraih nilai sempurna. Ini sekaligus memacu semangat adik adik kelasnya di UN tahun depan," tutup Darmina (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar