Novel Baswedan Bakal Kembali Kerja di KPK Bulan Ini

  • Kamis, 03 Mei 2018 - 06:00:54 WIB | Di Baca : 1235 Kali

SeRiau - Penyidik senior KPK Novel Baswedan bakal kembali bekerja di lembaga anti rasuah pada Mei ini. Novel dipastikan akan kembali bertugas di Direktorat Penyidikan sebagai kepala satuan tugas (satgas).

"Kalau tidak ada perubahan rekomendasi dari dokter, maka izin untuk istirahat sakit itu diberikan satu bulan sampai 18 Mei ini. Setelah itu kalau bisa kembali bekerja tentu kembali ke Direktorat Penyidikan," ujar juru bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/5).

Sebelum mulai bekerja, lanjut Febri, Novel juga dijadwalkan menghadiri musyawarah umum anggota Wadah Pegawai (WP) KPK pada Kamis (3/5) besok. Novel diketahui merupakan ketua WP KPK periode 2016-2018.

"Besok akan dilakukan proses pemilihan ketua WP yang baru. Direncanakan Novel akan datang ke KPK, semoga dalam keadaan sehat," katanya.

Novel diketahui mengalami kerusakan mata usai disiram air keras oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017. Akibatnya mata kiri Novel mengalami luka parah.

Ia sempat menjalani perawatan di Singapura selama beberapa bulan dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan kesehatan. Setahun berlalu pelaku penyiraman air keras tak kunjung ditemukan. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar