PAN Optimistis Zulkifli Dilirik Jadi Cawapres

  • Rabu, 02 Mei 2018 - 06:03:11 WIB | Di Baca : 227 Kali

SeRiau - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menawarkan Zulkifli Hasan sebagai kandidat calon wakil presiden. Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno pun yakin, Zulkifli bakal jadi kandidat paling kuat.

"Kami cukup percaya diri bahwa putra terbaik kami Zulkifli Hasan menjadi kandidat menarik bagi siapapun untuk dipinang sebagai salah satu kandidat cawapres terkuat di Pilpres 2019," kata Eddy dalam Prime Time News Metro TV, Senin, 1 Mei 2018

Eddy menilai, Zulkifli memiliki daya tarik tersendiri buat partai politik. Lagipula, Ketua MPR itu merupakan kandidat calon presiden yang telah dideklarasikan PAN beberapa waktu lalu.

Loading...

"Kita menjalankan amanat dan mandat dari Zulkifli Hasan di Rakernas 2017 karena dalam rakernas tersebut sudah beliau sudah menerima mandat untuk menentukan arah politik kita dan mandat juga untuk maju diperhelatan pilpres 2019," ucap Eddy.

Eddy menyebut, nama Zulkifli selalu disodorkan saat berkomunikasi dengan sejumlah partai politik. Komunikasi dengan partai politik pun berjalan lancar.

"Kita akan segera menjalankan mandat kita miliki untuk mendorong Zulkifli Hasan untuk maju di Pilpres 2019. Ini juga yang menjadi bagian dari agenda dalam komunikasi politik kita dengan berbagai pihak Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dari parpol lain," tutur Eddy.


sumber metrotvnews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar