Fadli Zon: Cak Imin Oke soal Usulan Pansus Tenaga Kerja Asing

  • Senin, 30 April 2018 - 12:49:25 WIB | Di Baca : 1282 Kali

 

SeRiau-  Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menuturkan hingga saat ini sudah ada 5 anggota DPR yang menyetujui usulan dibentuknya Pansus Tenaga Kerja Asing (TKA). Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini pun disebut juga akan memberikan tanda tangannya sebagai bentuk dukungan.

"Waktu itu beberapa hari lalu juga saya sudah menandatangi beserta beberapa orang, kalau tidak salah sudah 5 orang sekarang. Sebentar lagi Ketua Fraksi PKS akan tanda tangan Pansus TKA," kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2018).


Tak hanya PKS, Fadli menyebut bahwa PKB dan PAN juga menyetujui usulan tersebut. "Saya kira juga PAN, kemarin Cak Imin (Muhaimin Iskandar) juga oke-oke saja (dengan usulan Pansus TKA)," ujarnya.

Diketahui, pembentikan pansus angket tenaga kerja asing (TKA) serius digulirkan di DPR. Wakil Ketua DPR Fadli Zon mulai menggalang tanda tangan anggota DPR yang mendukung pansus itu. 


Penandatanganan itu digelar di gedung Nusantara 3, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4). Acara tanda tangan pansus angket TKA itu juga dihadiri Waketum Gerindra Ferry Juliantono bersama Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.( Sumber : Viva.co.id)





Berita Terkait

Tulis Komentar