Fadli Zon: Tak Ada Intimidasi, Tak Usah Dibesar-besarkan

  • Senin, 30 April 2018 - 12:40:09 WIB | Di Baca : 3553 Kali

 


SeRiau-   Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, tidak ada intimidasi oleh kelompok #2019GantiPresiden di kegiatan Car Free Day hari Minggu kemarin. Menurut dia, yang terjadi masih dalam koridor yang wajar.

"Saya kira tidak ada intimidasi. Jangan seolah-olah peristiwa besar  mengintimidasi, intimidasi bagaimananya?" kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 30 April 2018.

Loading...

Terkait rencana pelaporan insiden itu ke Kepolisian, Wakil Ketua DPR ini menilai hal itu hanya membesar-besarkan masalah. Menurutnya kejadian itu tak melewati batas.

"Jangan dibesar-besarkan yang tidak besar. Jadi nanti akan menimbulkan keributan baru," ujar Fadli.


Fadli  menilai, pemberitaan soal ini merugikan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto. Hal itu karena menurutnya banyak yang mengaitkan kejadian itu ke relawan Prabowo.

"Itu yang jelas dikaitkan dengan relawan Prabowo apa urusannya. Saya kira jangan membuat satu framing, itu kan masyarakat dengan masyarakat ya," ujarnya.

Aksi #2019GantiPresiden menjadi sorotan saat sejumlah pria berkaus #2019GantiPresiden diduga melakukan intimidasi terhadap seorang ibu yang berjalan bersama anak laki-lakinya. Meski wanita dan anaknya itu mendapat pengawalan dari sejumlah pria yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden, tapi banyak dari mereka yang meneriakinya. Bahkan aksi intimidasi itu sampai membuat sang anak yang bernama Zaky menangis. Tapi si ibu menguatkan anaknya itu.

"Kita enggak takut Zaky! Kita benar, kita enggak akan pernah takut. Masya Allah kalian ini. Masya Allah, ibu-ibu kalian lakukan seperti ini, Muslim apa kalian," kata wanita berkaca mata itu. (Sumber : Viva.co.id)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar