AC Milan Pecundangi Bologna

  • Ahad, 29 April 2018 - 22:23:41 WIB | Di Baca : 1434 Kali

SeRiau - AC Milan kembali ke jalur kemenangan usai puasa di enam laga terakhir. I Rossoneri menang 2-1 atas tuan rumah Bologna 2-1 pada lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (29/4/2018).

Kemenangan ini tak mengubah posisi AC milan di urutan tujuh klasemen dengan 57 poin. Bologna sendiri terpuruk di posisi 12 karena baru mengoleksi 39 angka. 

Milan sempat kesulitan menembus pertahanan Bologna. Gol pembuka kemenangan Milan baru tercipta pada menit 34. Mendapat sodoran dari Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu melepaskan tendangan menawan ke pojok bawah gawang Bologna.

Gol Calhanoglu membuat permainan Milan lebih mengalir. Hasilnya beberapa detik sebelum turun minum, AC Milanbisa menggandakan skor.
Kali ini Giacomo Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor. Bonaventura dengan dingin mengecoh Nagy sebelum menaklukan kiper Antonio Mirante.

Cutrone seharusnya bisa menambah keunggulan Milan enam menit setelah jeda. Sayangnya sepakan Cutrone masih membentur tiang gawang. Bola rebound yang disambar Suso masih bisa digagalkan Mirante.

Memasuki menit 72 Milan dapat peluang emas lagi. Kali ini giliran sepakan Bonaventura yang terhalang mistar gawang.

Bologna bisa memperkecil ketertinggalan di menit 74. Umpan silang Simone Verdi diselesakan Sebastian De Maio.

Dua menit berselang, Bolognya nyaris menyamakan skor bila Gianluigi Donnarumma tidak tampil gemilang menggagalkan peluang Mbaye. Beruntung bagi Milan, Bologna gagal menambah satu gol lagi hingga laga usai.

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Bologna: Mirante; Mbaye, De Maio, Gonzalez, Masina; Nagy, Pulgar, Poli; Verdi, Palacio, Orsolini

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Zapata, Rodriguez; Kessie, Locatelli, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu


sumber Bola.com,





Berita Terkait

Tulis Komentar