Baru Diresmikan, Sekber Gerindra-PKS Sepi

  • Sabtu, 28 April 2018 - 16:02:51 WIB | Di Baca : 4925 Kali

SeRiau - Gerindra-PKS baru saja meresmikan Sekretariat Bersama untuk pemenangan Pilpres 2019. Namun sehari setelahnya, tak tampak aktivitas di Sekber yang diberi nama The Kemuning itu.

Pantauan di lokasi, Jl Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB, Sabtu (28/4/2018), The Kemuning terlihat sepi. Lokasi Sekber ini tepat berada di seberang Taman Amir Hamzah.

Saat disambangi detikcom siang ini, hanya ada dua sekuriti yang berjaga di Sekber Gerindra-PKS. Tak ada aktivitas apapun di The Kemuning. Bahkan elite atau kader Gerindra juga tak nampak.

Sekber Gerindra-PKS memiliki sejumlah ruang. Mulai dari ruang rapat yang dilengkapi dengan layar monitor, lalu sejumlah ruang tamu lengkap dengan berbagai kursi dan mejanya. 

Ada beberapa spot ruang tamu yang dipisahkan dengan sekat. Ruang tamu tersebut ada yang dilengkapi kursi sofa, namun juga ada dengan kursi-kursi model lama yang dipulas baru.

"Ini kan gedung (biasanya) disewain, biasanya buat hajatan, untuk rapat," ujar salah satu sekuriti di The Kemuning.

Tak tampak gambar capres Gerindra, Prabowo Subianto di dalam The Kemuning ini. Justru yang mencolok adalah adanya banyak lukisan dan hiasan tembok lainnya. Gambar Prabowo hanya ada di ruang sekuriti, itu pun gambar dari poster. Tulisan Sekber Gerindra-PKS terpampang di spanduk yang dipasang di depan The Kemuning.

Seperti diketahui, Sekber Gerindra-PKS diketuai oleh Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik. Sekber tersebut akan digunakan sebagai tempat melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi.

"Ini peresmian posko bersama Gerindra dan PKS yang pertama. Lewat posko inilah kami bergerak untuk lakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya, PAN, PKB, Demokrat, dengan partai-partai lainnya yang ingin buat perubahan terhadap bangsa ini," kata Taufik saat peresmian Sekber Gerindra-PKS, Jumat (27/4) malam. (**H)

Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar