Iniesta Tinggalkan Barca, Ini Alasannya

  • Sabtu, 28 April 2018 - 12:55:22 WIB | Di Baca : 1490 Kali
Andres Iniesta

SeRiau - Andres Iniesta telah menegaskan niatnya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Iniesta belum akan pensiun, ia sepertinya masih akan menjalani sisa kariernya sebagai pemain di klub lain yang masih belum ditentukan.

Iniesta memberikan alasan mengapa ia memilih untuk meninggalkan Barca. Iniesta merasa ia sudah tidak sanggup lagi memenuhi tuntutan fisik untuk bermain secara reguler di level yang dibutuhkan Barcelona.

"Saya tahu tuntutan dan tanggung jawab untuk bisa menjadi pemain di sini dan ekspektasi yang diminta dari tahun ke tahun. Klub ini sudah memberikan segalanya kepada saya. Mereka menampung saya saat saya berusia 12 tahun dan menjadikan saya seperti ini. Saya sadar dalam waktu dekat, saya tidak akan bisa memberikan yang terbaik, baik fisik maupun mental," urai Iniesta seperti dilansir AS.

Iniesta pun merasa senang karena bisa mengakhiri kiprahnya di Barcelona saat masih menjadi pemain utama. Ia senang karena bisa meninggalkan Barca saat masih dianggap penting oleh tim.

"Jika saya bisa membayangkan akhir karier saya di Barca, maka  akan seperti ini. Saya masih merasa berguna, penting, dan jadi pemain utama di tum. Saya masih punya peluang untuk meraih trofi dan saya juga masih punya pikiran positif tentang akhir karier ini." (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar