Liverpool Tak Bisa Halangi Kepindahan Salah

  • Jumat, 27 April 2018 - 23:13:19 WIB | Di Baca : 3276 Kali

SeRiau - Performa Mohamed Salah musim ini di Liverpool terus mendapat pujian dari banyak pihak. Sejak didatangkan dari AS Roma pada awal musim ini, pemain asal Mesir itu tak bisa berhenti mencetak gol.

Sejauh ini Salah sudah mencetak 43 gol di seluruh kompetisi bagi Liverpool. Pesepak bola berdarah Mesir ini bahkan mengungguli Cristiano Ronaldo (42) dan Lionel Messi (40).

Kendati demikian, torehan Salah tersebut seperti pedang bermata dua bagi Liverpool. Sebagaimana dikatakan oleh mantan kepala sepak bola Liverpool, Damien Comolli bahwa Liverpool pasti kesulitan menghalangi Salah untuk hijrah ke lain klub.

"Bisakah Liverpool menahan Salah? Tidak," tegas Comolli seperti dilansir dari tribalfootball.

"Buktinya, mereka ingin mempertahankan Philippe Coutinho dan tidak berhasil. Mereka tidak membutuhkan uang. Tetapi bagaimana anda bisa meyakinkan pemain untuk tetap tinggal jika Real Madrid, Barcelona atau Manchester City menawarkan kenaikan gaji dan menjanjikan dia akan bermain di final Liga Champions setiap tahun?"

Adapun di poin tersebut kredibilitas Liverpool sedang diuji. Sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, tentu Liverpool harusnya mampu mempertahankan pemainnya agar tidak berpindah ke lain klub.

"Liverpool baru saja membeli kredibilitas mereka dalam jangka pendek. Tantangannya adalah untuk mempertahankannya sampai jangka panjang," ucap dia.

Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar